Bagus, LG Indonesia Kenalkan Pencuci Udara Wearable

Bagus, LG Indonesia Kenalkan Pencuci Udara Wearable

Bagus, LG Indonesia Kenalkan Pencuci Udara Wearable, Ada berita baik dari PT LG Electronics Indonesia (LG). Perusahaan elektronik inovatif berbasiskan di Korea Selatan ini akan membawa pengembangan baru berbentuk piranti pencuci udara atau dikenali dengan air purifier.

Piranti ini disebutkan akan memutar kehadiran piranti air purifiersaat ini. Tinggalkan wujud portable, air purifier LG ini dibuat wearable yang membuat bisa dipakai setiap waktu termasuk juga melakukan aktivitas di luar ruangan. Sayang, belum dinyatakan waktunya, tetapi LG PuriCare Wearable Air Purifier ini akan mulai tersebar di Indonesia di bulan akhir ini. Sesaat info lain termasuk juga harga akan dikatakan di saat peluncuran pertamanya kelak.

“Di saat warga cari langkah membuat kegiatan kesehariannya semakin nyaman jadi keharusan LG untuk penyuplai tehnologi agar bisa tawarkan jalan keluar dengan nilai yang makin terarah,” tutur Han Changmin, Product Director Air Solution LG Electronics Indonesia, dalam rilisnya.

Produk yang datang dengan nama LG PuriCare Wearable Air Purifier ini berupa sama pelindung muka yang tutupi tempat penapasan, yakni hidung serta mulut. Riset di struktur muka diaplikasikan untuk bikin bentuknya ergonomis hingga memberi kedamaian pemakaian dalam durasi panjang.

Sesaat untuk kerja pembersihan udara, LG PuriCare Wearable Air Purifier ini ditingkatkan dengan memakai perkembangan terkini LG dalam teknologi pemurnian udara. Diantaranya, memakai 2 filter H13 HEPA sama yang dipakai di air purifier LG terbaru.

Feature Kedamaian Pemakai

Lengkapi bentuknya yang ergonomis, LG juga memberikan perhatian di kedamaianan pernafasan pemakainya. Ini dilaksanakan dengan kehadiran Dual Fan serta Respiratory Sensor. Sesaat Dual Fan pastikan penyaringan udara lebih bagus dengan 3 tingkat kecepatan yang bisa ditata, Respiratory Sensor kerja mengetahui transisi serta volume napas penggunanya. Ke-2 teknologi ini mendapatkan daya dari kehadiran baterei yang bisa diisi ulangi.

Kerjasama kerja ke-2 tehnologi yang dipatenkan ini membuat kipas kerja dengan dinamika kecepatan putar dengan automatis. Kipas akan percepat perputarannya untuk menolong penghasilan udara waktu ambil napas, di lain sisi akan perlambat putarannya untuk kurangi kendala waktu hembuskan napas.

“Ini membuat pernafasan berjalan makin alami seakan tidak memakai piranti. Memberi kedamaian pernafasan bagus di dalam kegiatan biasa bahkan juga waktu melakukan aktivitas berat seperti waktu tengah lari,” tutur Changmin.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*