Youtube Gunakan Evaluasi Mesin Untuk Awasi Umur Pemakai

Youtube Gunakan Evaluasi Mesin Untuk Awasi Umur Pemakai

Youtube Gunakan Evaluasi Mesin Untuk Awasi Umur Pemakai, Aplikasi streaming video paling populer Youtube, punyai alat yang biarkan inisiator mengaplikasikan batas umur di video besutannya. Adanya batas umur, cuman pemakai berumur dewasa yang dapat melihat video spesifik.

Sayang, limitasi umur audience dalam suatu video kerap kali cuman jadi tanggung jawab dari pembikin content. Cuman kadang-kadang algoritme YouTube mengidentifikasi ada content tidak patut sesudah dilihat oleh team.

Untuk meningkatan limitasi umur di video, YouTube juga merencanakan untuk Youtube Gunakan Evaluasi Mesin,  bikin batas umur bertambah ketat. YouTube merencanakan untuk memakai algoritme machine learning untuk mengidentifikasi beberapa video yang tidak patut.

Seterusnya, dari video itu, YouTube akan mengaplikasikan batasa umur audience yang bisa mengaksesnya. Dengan penerapan ini, pemirsa berumur beberapa anak akan susah terhubung content dewasa yang berada di YouTube.

Harus Login

YouTube menyebutkan, saat video dengan batas umur dipasangkan di website lain serta pemakai mengkliknya, mereka akan ditujukan ke situs YouTube. Pemakai selanjutnya akan diharap masuk di account mereka untuk diverifikasi umurnya.

“Ini akan menolong pastikan jika di mana juga video itu diketemukan, video itu cuman dapat dilihat oleh audience yang sesuai dengan,” kata YouTube.

Awalnya, YouTube sering dikritik sebab beberapa content dibolehkan terus ada di platformnya. YouTube sempat juga dikritik oleh kritikus sebab ada video konspirasi yang sembunyi-sembunyi masuk di YouTube Kids. Walau sebenarnya, semestinya video itu disaring dengan ketat untuk menahan video akses oleh beberapa anak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*